Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Monday 6 September 2021

SESIBUK APA SAYA ?

Share


well, dasaran dari pikiran saya dan sampean juga jelas berbeda dong. saya punya pikiran yang bagus menurut saya, namun pandangan sampean tentang pikiran saya juga gak selalu bagus. terus gimana dong ? jadi gini, allah ngasih kita kelebihan dan kekurangan.. kelebihan dan kekurangannya juga bakal jadi kekurangan dan kelebihan lagi. itu gimana sih ?? tolak ukurnya, kadang kelebihan saya jadi kekurangan sampean, begitu juga sebaliknya. 

jadi, kita bakal balik lagi ke masalah. sesibuk apa sih saya ? kok sampai saya g bisa bales chat temen2 semua? well, sebelumnya saya minta maaf nih buat temen-temen pada yang udah pada chat saya namun enggak kebales!!!. perlu temen2 ketahui ada lebih dari 10 cabang usaha yang saya handel saat ini!! ada lebih dari 5 JOB / Profesi yang harus saya jalani artinya.

sambat ? iyaa... lesu?? iya dong.. capek ?? tentu dong.. lah kok bisa ? iya bisa dong!! kan udah di niatin !!!. rumusnya klo usaha itu totalitas, loyalitas, nanti munculnya semangat, akhirnya niatnya bisa di eksukisi dari sana, tau utamanya ? ikhlas yang dapetnya adalah belajar. bingung ya ? ya... klo mau sukses kudu ada yang dikorbanin. devinisi menurut saya dan temen2. misalnya nih, saya korbankan waktu, tenaga, akal, pikiran hingga materi untuk menggapai tujuan saya. enggak peduli itu hari libur, enggak peduli itu hari dimana saya haru beristirahat, enggk peduli berapapun duit yang harus saya bayar. yang penting saya tercapai tujuannya. efeknya ya.. saya musti puasa dulu buat nahan kepengen ini, kepengen itu. katakan temen2 saya udah pada bahagia buat beli barang berharganya, atau sekedar nikmati waktunya buat bersantai, semeentara saya kudu bisa ngatur waktu dan strategi saya, nyiapin seluruh kekuatan saya buat fokus disana, pokoknya banyak banget deh menurut saya.

0 comments:

Post a Comment