Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Thursday 23 December 2021

nikah apa enggak ?

Share

well nikah ini bukan masalah anda mau apa enggak ? tapi lebih ke segment anda siap apa enggak, siap ato enggak kamu pasti nikah kok! masalahnya adalah, calonmu siap menerima kamu apa adanya kah ? kadang saya disini bimbang banget!!! aseli bingung banget!!! lah bingung dan bimbang kenapa ? iyaa karena, jujur sih saya kira nikah itu semudah yang saya pikirkan, mana tanggalnya enggak sesuai dengan pilihan saya pulak -_-. januari!!! iyaa januari!!! bingung dah klo januari!!! enggak kenapa2 sih, cuman kurang sreg aja maksud saya. dimana di bulan januari saya musti pada banyak hal yang harus saya kerjakan, sementara saya kudu fokus di hari spesial. 

hari spesial adalah hari dimana ELU kudu fokus di moment tersebut dan menikmatinya!. dan saya kena bad mood karena ya.. bulan depan kayak enggak cocok banget menurut saya. udah banyak banget masalah saya, asli banyak banget.. contohnya nih ya :

1. orang yang gw percaya enggak punya tanggung jawab! elu bayangin dah, udah disekolahin, dimodalin, mana belum BEP, masih enggak jelas duit masuknya / baliknya, ehh dia main OUT aja!! enggak bayangin kan ? elu kerja siang malem buat bayarin orang, ngasih best future! ngarahin mereka ke jalan yang benar dan baik, ehh dianya malah se-enaknya keluar enggk ada pikiran, ehhh kemarin dimodalin, di ajarin, di arahin, di perbaikin? -_- udah masuk 50 jtan pulak..!!! kan bingung deh saya


2. usaha saya yang dibandung, sudah resmi saya tutup karena orang yang saya percaya kerja se-enak jidat!

3. entah bingung saya 

0 comments:

Post a Comment