Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Friday 12 March 2021

KAMSARAN APA KASMARAN ?

Share
selamat pagi temen-temen pada, hari ini ntah ada kekuatan baru dari diri saya wkwkwk nggak ngarti apa maksudnya yang jelas ada energi baru yang masuk wkwkw macem superhero yang baru dapet kekuatan gitu wkwkwk.
jadi gini nih, ntah ini pertanda jodoh apa gimana saya juga gak ngarti dan blum paham wkwkwk, jadi 3-4 hari lalu tepat tgl 8/9 maret 2021 an ya.. ada nih cewek sebut saja mawar, inisial tengah ada naman "i" nya bukan L ya... jadi di tengah nama tersebut ada i intinya, klo mau nyari tahu inisial bisa sih coba sebutin wkwkw nanti saya bantu jawab :p.

jadi si mawar ini lagi pada posting "semacem nyari pasangan idup" wkwkw ehh coba deh saya comment distatus dia, ehh dianya nggak ngejawab, selang beberapa jam dia nge-bales via PM. ntah ini kebetulan apa gimana wkwkwk, yaudah kita chattingan disitu, saya dengan model KAKU / FORMAL si dia berusaha ngimbangin, saya gak biasa chatting cewek subject / ngurusin beginian wkwkw klo soal kerjaan saya berani maju paling depan wkwkwk. abis itu kita chattingan panjang lebar disitu, coba saya tanya kerjaan / hoby / makanan kesukaan ehhh banyak kesamaan wkwkwk, sayang bener jauh wkwkw coba klo deket saya coba jalin silatirahmi ke orangtuanya langsung kali yakk ? dari pada nge-ganjel gitu yakk ? klo diliat dari kesiapannya insyallah siap sih, masalahnya terbentur oleh jarak gitu kali yakk wkwkw. yakkk saya pada sering nanyak wkwkwkw. awal nge-chat wkwkw aseli saya ngerasa kaku banget wkwkwkwk, belom pengalaman BOSS harap maklum wkwkwkw ini kali pertamanya nih saya wkwkw semoga dapet ilmunya juga orangnya #ehhh mulai nakal saya wkwkwkw.

chat kita udah berjalan 2 harian gitu yakk sesudah saya minta nomer hp dia buat bahan belajar juga nyoba nyari info lebih dalem sekalian hehehe. bingung ini mau chat lagi nggk ada topik wkwkw yaudah saya nggk nge-chat dia dulu deh. wkwkw aseli kaku bener saya yakk padahal klo disuruh ngomong sama direktur / presdir / atau orang-orang atas perusahaan saya biasa aja, suruh presentasi ngasih trainig ke banyak orang biasa banget, ehhh ketemu cewek begini gerogi bukan main, nge-chat aja pada bingung mikir-mikir. ini efek gimana sih cara ngilanginnya wkwkwk gugup gimana gitu wkwkw aduhhhhhhhhhh awam bener sayak yayhhhhhhh wkwkw.

ehh doyanan dia samaan sama saya, nggak pilah pilih makanaan, doyanan bakso pedes, minumnya es no soda-soda club. kapan hari klo ada waktu saya musti samperin nih, abis samperin coba ngomong sama orang tua saya, apa ngomong sama orangtua dulu abis itu berangkat ke sono ya ? enggak paham, klo ngomong sama orang tua, mereka nggk bakal setuju langsung soalnya jauh juga, sementara usaha saya di LERAN VILLAGE. ini berat bener nih pilihannya. kasih opsi dong temen-temen wkwkwk skuyy sharing-sharing sama saya.

oh iya, kasmaran ? pernah sih cinta monyet dulu waktu SMP wkwkwk tapi ya gak ngarti maksudnya saya wkwkkw asli noob banget nih saya klo soal beginian wkkwkw. kasmaran normal kali ya ? ahhh wkwwk nggak ngarti deh saya mo jumatan saya prepare nih, nanti ada agenda buat ketemu client di MCD GKB buat bahasa projects sama relasi gedein usaha bareng-bareng.

0 comments:

Post a Comment