Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Wednesday 26 October 2016

semangat yang patah

Share
helloooo, bagi siapa saja yang sengaja membaca curhatan saya, mohon di baca dan di tanggapin ya! (jika berkenan).

semangat yang patah, sebuah ungkapan yang cocok bagi saya dimana hari demi hari yang saya lakoni saat ini penuh dengan keputus asaan, dan lemas tanpa semangat. kurang paham juga ini, kenapa kok saya bisa kayak gini ? kesibukan saya tiap hari selama tahun ini tak sepadat tahun lalu, pasalnya tahun lalu saya banyak banget aktivitasnya, sampai-sampai saya bingung mengatur waktu, tahu sendiri kan? klo gak tahu, ini saya explain disini tahun lalu saya ngurusin apa aja !
  1. ngajar (jadi guru)
  2. konsulting (jadi temporari dosen)
  3. ngelapak (buka jasa, mulai printing, jasa oprek, dll)
  4. jadi operator warnet di usaha warnet milik sendiri
  5. tukang service segala macem
  6. ngurusin WIFI aka HOTSPOT RT / RWNET
  7. kuliah dan tugas kuliah
nah, itu tahun lalu yang biasa saya kerjakan, tahun ini ngapain aja ? ini yang bikin saya bingung, but.... its ok ill explain it tooooooooo!
  1. FOKUS Skripsi (kuliah)
  2. ngurusin warnet dan wifi / USAHA RT / RWNET
  3. masih ngelapak (buka jasa, printing, oprek, dll)
  4. nyervis
dan ini membuat saya makin relax, endingnya saya malah nyanteee banget hahaha,... eitss balik lagi tentang persoalan semangat yang patah yang saya alami saat ini.

I'm LIVE IN THE DEEPEST PRESSURE !!!!!

kayaknya cocok banget sama realita yang saya alami saat ini, dimana kebebasan bukan milik saya sepenuhnya, ini yang mengakibatkan saya makin terpuruk dengan sifat alamiah menusia "MALES", tiap hari lemes bin males, belum lagi cibiran malah bikin drop saya!!! 

0 comments:

Post a Comment