Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Monday 5 April 2021

ngehandel beberapa layanan itu nggk mudah

Share
ada 29 services yang saya jual, sementara saya masih punya 8 pasukan saja, pengen sih nambah lagi pegawainya, cuman diwaktu pandemi lagi pada susah nyari orderan juga, dan kali ini saya bakal mau ekspansi gede-gedean, target akhir tahun harus ada kenaikan, tiap bulan kudu kerja target wkwkwk.

so layanan yang bakal saya kembangin nanti pengennya temen-temen saya naikkan gajinya ke tingkat UMK minimal bahkan bisa lebih jika memang pada banyak kerjaan yang dihandle, planing ngesub ke beberapa perusahaan juga bakal saya gincer gede-gedean cuman ya balik lagi kemasalah SDM yang mumpuni, gampang gampang susah sih sebenernya.

fokus implement nanti bakal saya bikin lebih kestruktr dan terarah, biar pada enak juga nanti gitu, ehh ada panggilan nggk fokus deh saya nulisnya, next time saya tulis lagi dah klo pada nyantai

0 comments:

Post a Comment