Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sunday 4 April 2021

BE diffrent ? demi menuju tujuan yang jelas, ada banyak hal yang dikorbankan

Share

siang ini abis bikin flow chart buat kembangin beberapa hal teknis saya seperti biasa di ruang kerja saya (dirumah) lagi pengen nulis sesuatu :D.


karena judulnya be diffrent!!! yakk saya punya pikiran yang berbeda dari temen-temen disekitar saya, tepatnya di desa leran, mungkin orang-orang didesa saya nggk ngerti kesibukan dan kerjaan saya kayak gimana. btw, prinsip saya klo kerja dirumah itu enak, ibadahnya nggk keganggu (jamaah dimasjid setiap saat masih bisa), lebih hemat karena dirumah jajan/makanan/minuman pada melimpah (sampai itu nabung, jadi kantor dan rumah hasilnya), terus kamu jadi lebih safe dari pikiran yang aneh-aneh (pengaruh dari luar) karena di control oleh orang tua juga, enak ya ? bangettt wkwkw.

so? saya mulai dari beberapa deklarasi nih, jabatan direktur ? nggk ada yang percaya, 1 desapun wkwkwk, nggk masalah kok, jadi trainer dan IT consultant ? iya mungkin pada percaya di sektor CONSULTANT, tapi trainer ? ngomong ke banyak audience ? seriusan  ???? wkwkw ahh biasa aja kataku hehehe.

hmmm saya mau ngungkapin unek-unek nih, kenapa saya kudu kerja keras dan kerja cerdas? iya karena hidup di dunia ini kudu balance, diwaktu ibadah kamu dituntut buat "ibadahlah sebagus mungkin seakan ini ibadah terakhirmu" namun berbanding ketika kamu kerja maka motonya adalah "bekerjalah seakan dunia ini seribu tahun" pernah dengerkan ? yakk begitulah sebaliknya, anggapan saya soal kerja rodi dan kerja cerdas jelas bedalah, namun akhir ini kayak sama-sama wae, mungkin efek tekanan kerjaan yang begitu banyak, stress karena banyaknya tekanan bikin saya punya prinsip begitu wkwkw, klo udah begini yang salah siapa ? jelas saya ya? karena kudu nyesuaiken target jugakkk wkwkw.

nahh pengorbanan nih yang saya maksud, jadi pengusaha itu prinsipnya kudu sabar buat menunggu moment (baca : kesempatan), lu bayangin aja dah wkwkw gw yang udah penghasilan diatas 10jt minimal, kudu puasa buat di investkan !!! katakanlah HP belum upgrade (karena masih layak), motor belum punya, tapi anehnya punya perusahaan, rumah pribadi dan kantor jugak wkwkwk, yakk meski dibantu orang tua, se-enggaknya pikiran ini bisa ngembangin apa yang diberikan oleh orang tua.

waktu, iya waktu, target pensiun umur 35 tahun saya udah nggk kerja, biar duit aja yang kerja, saya dicari-cari duit gitu kali yak wkwkwk, being expert emang susah-susah gampang sih, jatuh bangun bagiku udah biasa, yang penting niatnya ISTIQOMAH dulu aja, soal selanjutnya biar allah yang ngatur hehehe.

jadi bulan ini saya keteteran lumayan karena kena massive outcome senilai 30jtan gitu, bingung ? jelas dong wkwkw cuman mau nggk mau kudu giass gitu hehehe, target bulan depan income minimal kudu bisa dapet NET 14jt, peningkatan paling tidak  500-1jt perbulan udah bagus ya ? hehehe.

beberapa karya di tahun ini ya ?
1. nambah layanan main design printing dkk (dari RMI Creative)
2. nambah layanan expert services buat laptop.
coming soon yang lainnya lagi dikembangin. mohon bantuan doanya bila berkenan :D

gol gol go suksess !!!

0 comments:

Post a Comment