Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Tuesday 9 March 2021

SUKSES ?

Share

ngulas dari kata temen - temen saya nih wkwkw, alhamdulillah temen - temen saya pada ngatain saya sukses saya aminin aja deh, alhamdulillah kata saya :D.

sukses? klo kata google "sukses adalah kemampuan untuk menjalani hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda, melakukan apa yang yang paling dinikmati, dikelilingi oleh orang-orang Anda senangi dan hormati." itu kata google ya.. klo kata saya sukses itu tujuan / puasa / stronge / focus the result was ? a success. 

jadi gini nih, bagi saya sukses itu butuh pengorbanan dengan tujuan menggapai impian, kalian kudu rela fokus buat dapetin hal yang menurut kamu baik buat kedepannya, kudu puasa iya rela buat puasa terus hubungannya ? ya, gairah anak muda mah gede bener yakk, misal omset kamu udah bisa target income 10jt /bln godaan buat beli "MOBIL, MOTOR SPORT, GADGET MAHAL, atau jalanin GAYA HIDUP yang MEWAH tentu saja". disini saya harus tekad buat bikin rumah dan kantor saya, yang menurut saya lebih potensial ketimbang kudu beli barang-barang yang nggk begitu dibutuhkan. :D rumah saya bakal the first nih yang punya kolam renang atas di wilayah saya, ehhh gak ada deh kayaknya yang punya kolam renang pribadi dalam rumah di daerah saya wkwkwkw. bismillah semoga saya sehat, kuat dan tetep ISTIQOMAH. terus stronge / kuat ? apa hubungannya ? jadi di dalam padatnya aktivitas saya kudu balancing beberapa perihal nih termasuk kuat!! demi tekad dan tujuan yang harus saya raih, bayangin jalanin beberapa profesi kudu bisa saya jalanin.

oh iya ini saya nulis bukan / gak ada niat sama sekali buat riya' dkk, sekedar nulis aja pengalaman saya disini barangkali temen-temen dimari butuh referensi pengalaman dari saya, syukur2 bisa sukses juga. 

oh iya soal sukses ya... misal nih saya pengen paparin visi misi nih wkwkw kebayang kan dibalik suksesnya kita ada point - point, puing - puing tujuan jugakkk wkwkwk

misal :

  • usia 26 udah pada punya perusahaan dan kantor sendiri
  • bikin kantor / perusahaan tanpa modal
  • gak ada niat buat ambil KPR / PINJAM modal di bank (no riba - riba club)
  • rumah pribadi include kolam renang, rooftop, insyallah lengkap :D
  • jumlah aset udah mau 1M
  • kerja se-enak jidat wkwkkw lah client mau apa klo saya cancel jadwalnya wkwkw
  • relasi pada banyak (dari sana sini)
  • dukungan orang tua insyallah gede banget
dan yang belum kesampaian :
  • pergi ke negri CHINA buat ngambil sample teknologi disana (study tour) syukur - syukur bisa saya implementasikan disini (harusnya tahun 2021 / sekarang cuman kayaknya kudu kebentur sama beberapa tujuan lain, misal "nyelesaikan kantor saya sampai bener - bener bisa digunain, sekalian ngisi etalase). ehh karena ada corona "KON ORA berangkat wkwkkw batal deh"
  • upgrade Level perusahaan dari CV ke PT biar bisa main expensi bisnis ke yang lebih tinggi.
  • halalin kamu :) bantuin doain ya yakk temen - temen, semoga bisa saya jalanken tahun ini misalnya, klo memang tahun ini gak bisa, yaudah tahun depan juga boleh wkwkw.
itu aja sih sebenernya, klo soal kenapa kamu bisa semangat ? yakk ada tujuan tadi yang udah saya jelasken, cuman balik lagi soal perspektif orang - orang juga sih. ada banyak temen - temen saya dulu ngucilin saya sampai sinis juga ada wkwkw perang batin ? halahh udah pada biasa kali klo saya kya wkwkw woles aja deh klo sama saya, yang udah biarlah berlalu, cuman ya itu coba saya ubah energi negative / cacian mereka menjadi positif buat saya.
misalnya nih :
  1. inget kata temen saya, sebut saja "adonia" dia bilang, nggk mungkin kamu bisa jadi pengusaha klo kamu gak ambil KPR / KREDIT / Ngutang BANK, lah ini saya jalanin bisnis nggk ngutang bank sama sekali kok (alhamdulillah kata saya), lebih baik jalanin apa aja dulu, nggk usah terlalu neken / ngejar sampai ngutang dan urusan sama RIBA.
  2. bro bikin rumah, dapet jatah dari orang tua ya ? alhamdulillah iya :) cuman tetep bangunan 60-70% saya yang bayarin, makanya saya bisa custom minta ini itu misal "KOLAM RENANG, HOME THEATER, ROOM MITING, 3 LANTAI, tinggi pokoknya yang aneh2 saya minta wkwkw. yang jadi motivasi "THE First home with swimming pool inside concept apa ya ? intinya kolam renang dalam rumah di daerah saya" nggk percaya ? sini mampir saya ajak renang bareng-bareng.
  3. bro ? dirumah aja pengangguran ? alhamdulillah kerja dirumah bro, biar control orang tua lebih dominan, saya bisa lebih save, saya bisa lebih focus, saya bisa ibadah dan jamaah dimasjid insyallah, enak ya ? banget!!! ini nikmat yang nggk semua orang tahu. nunaikan kewajiban sebagai umat muslim (sholat 5 waktu) bisa jamaah itu aduhhh enak bener :D.
  4. JOMBOL bro ? gak PACARAN ? liat nih saya udah punya gandengan, saya pernah begini - begitu dan lain sebagainya wkwkwk alahhh kenikmatan sesaat itu bro :D, jujur saya juga pengen, cuman impactnya gede bener dikemudian hari, saya gak mau hal-hal aneh dikemudian hari jadi derita saya dimasa depan. think again when you want do it ! semacem berpikir sebelum bertindak.
ehhh kudu nyiapin ppt buat miting besok nih saya... dhuha dulu gan...

0 comments:

Post a Comment