Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Saturday 6 March 2021

PADATNYA AGENDA

Share

 HALO BRO...

so? kali ini saya mau nulis nih buat perkembangan kedepan, ngakalin supaya jadwal saya nggak padat - padat amat. emang klo diliat saya mah orangnya nggk sibuk-sibuk banget, tapi klo udah tau jadwal saya sepadat apa kalian bakal tau wkwkwkw.

ini pengalaman saya selama jadi investor, trainer, entrepreneur, direktur dan beberapa pekerjaan lain yang nggk saya sebutin disini. intinya saya punya banyak kerjaan yang bisa saya handle.

weits jadi direktur ? ahh sekalian jadi purchasing, admin, site manager, general trading, finance hingga tahap implementasi juga saya kerjain kok :). ada banyak nih yang saya kerjain pokoknya selama saya disini, pengalaman ? ohh insyallah banyak banget :). harap maklum banyak target yang harus saya kejar di tahun ini, keburu nikah nanti pikirannya kebagi apa gimana ya ? wkwkwk ngarepin nikah mulu nih saya, udah waktunya kali yakk wkwkkw.

aduh prepare mau ngopi ketemu client nih saya, ada janji ntar ato besok deh saya lanjutin

0 comments:

Post a Comment