Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Wednesday 17 March 2021

KRITERIA

Share

masih pada riset sih sebenernya, sambil penyesuaian juga harap maklum saya masih belajar, amatiran sama orang yang udah pro beda bos wkwk gitu kali ya konotasinya hehehe, jadi udah beberapa hari ini saya sharing ke temen-temen soal perjodohan dan percintaan, memahami karakter cewek itu gimana, yakk konsultasi ke temen saya yang baru kenal sih sebenernya, pernah kepikiran juga sempet saya tawarin buat nikah / taarufan dulu begitu kira-kira, cuman dia nolak saya karenah "JARAK". yakk namanya juga jodoh jarak bukan halangan buat khalalin kamu wkwkwk, enggak saya cuman bercanda wkwkw. kamu bisa tahu kan ? saya kayak gimana ? wkwkwk ehh rasa stonks buat nikah gede banget wkwkwk, pengen ngajak jalan-jalan, segera buat daftar haji sekalian umroh wkwkwk. 

jadi sebut saja nia, yang saya kenal abis posting dia buat cari jodoh wkwkw quotesnya begitu maknanya kurang lebih. coba deh saya loby langsung wkwkw parah bener nih saya, harusnya ada etika ya ? mon maaf nih saya baru / amatiran soal beginian wkwkw gimana sih caranya ? jujur saya gak mau pacaran, udah langsung nikah aja maunya wkwkwk. karena ada prinsip yang harus saya jaga wkwkw sok sokan nih saya awkwkw.

ada banyak nih pikiran yang harus saya share dimari, beribu pertanyaan sebenernya mau saya tanyakan, cuman karena keterbatasan media dan keterbatasan SDM gitu kali yakk ? atau keterbatasan lainnya akhirnya ya begini deh wkwkw

sebenernya cari jodoh itu etikanya gimana sih ?

sebenernya jodoh itu gimana sih carinya ?

ada trick khususnya kah ?

apa bagaimana ?

ada saran ?

kan ? banyak sebenernya sih wwkw mau saya tulis pada malu dah saya wkwkwk, butuh konsultasi beginian dimana sih sebenernya ? klo ada yang buka coba tawarin biar saya bisa nanya-nanya bebas wkwkwk 

ehh iya saya udah beberapa hari sih riset dan konsultasi kesana kemari buat nyari sumber, meski masih 2-3 orang saja yang saya tanyain btw thnks nih buat yang bantu kasih jawaban hehehe, maklumin saya yang masih noob soal beginian wkwk.

tau kriteria cewek idaman semua cowok ? pada banyak sih sebenernya. cuman dizaman saat ini apa masih ada ? klo masih ada syukur banget deh saya hehehe..

duhh tadi banyak nih yang saya tulis ehhh crash ini browser wkwkw nnti saya tulis lagi dah

0 comments:

Post a Comment