Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Thursday 2 March 2017

penataan ruang kabel yang semerawut dari telkom membuat aktivitas masyarakat daerah sampang madura terganggu

Share
Kepada yang terhormat pt telkom indonesia tbk.
Sehubungan dengan penataan ruang kabel yang begitu buruk, dan menganggu kegiatan / aktivitas transportasi dan layanan umum, surat ini saya harap dapat memberikan informasi mengenai perihal tersebut. Berikut beberapa gambaran gambaran mengenai informasi yang saya ajukan, kedepan saran saya adalah, supaya diberi tiang yang tinggi, dan tidak menganggu aktivitas masyarakat bersama.

Alamat : jl. Jaksa agung suprapto no. 5  (Kantor dishub sampang madura)

Penampakan non crop 


Penampakan crop 


Penampakan non crop 


Penampakan crop 


Penampakan Non Crop


Penampakan crop

dan disinilah permasalahan utama saya, dimana disaat angin berhembus kencang dan tiang tanaman yang sudah saya pasang di daerah yang saya jelaskan ternyata jatuh / tumbang, betapa saya harus memikirkan, apakah selayaknya pihak ISP mengganggu masyarakat sekitar ?

dan inilah gambar dishub sampang, yang meminta saya untuk memposting laporan ini kepada telkom.

mohon perhatiannya, terima kasih



0 comments:

Post a Comment