Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Saturday 2 January 2021

paradigma sebuah waktu, usia muda dan prinsip hidup menurut saya

Share

selamat malam temen-temen semua, saya harap kalian baik dan sehat selalu tentunya.

pada kesempatan kali ini, saya pengen ngutarain sesuatu nih mengenai makna hidup "MENURUT SAYA", saya mulai dari history dulu nih ya..


tiap orang punya prinsip hidup masing - masing, begitu juga saya yang sekedar ngikuti perkataan orang tua hehehe, maklum menurut saya mereka yang lebih tua jelas punya pengalaman yang lebih baik dari kita yang lebih muda. saya mulai dari arah dan tujuan yakk, di fase ini saya pengen nyeritain nih selembaran target kedepan saya nantinya, jadi nanti mungkin tulisannya bakal lebih panjang wkwkw.

nyatanya, hidup ini keras bro !!!
yap, butuh multi tallent buat menggapai kesuksesan menurut saya

0 comments:

Post a Comment