Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Thursday 22 February 2018

pilihan atau di pilihkan ? ayolahh.... niat memilih / dipilih ?

Share
well, sebelum masuk ke beberapa bagian, saya harap tulisan saya mampu menyadarkan beberapa orang, mengenai "BETAPA PENTINGNYA KONSISTENSI, dan PASHION". so ? menurut pilihan saya, kriteria pilih dan memilih itu ya semacem pertanyaan

1. i've to learn ?
2. i must to learn ?

nah, bagi yang  tahu jawabannya, atau mungkin sekedar berkonsultasi mengenai kegalauan pertanyaan tersebut bisa ngimel saya di fachrozi0@gmail.com.

jenjang pendidikan, baiknya dipilih sesuai dengan minat dan bakat, tak peduli seberapa besar WHO CAN PAY u More ! but Its My Passion, no more can change my Passion !.. wkwkw, kenyataannya minat dan bakat cenderung kudu sejajar dengan tingkat gaji profesi, padahal teori ini bisa di patahkan dengan seberapa besar cinta kita terhadap pekerjaan yang kita nikmati saat ini. dari beberapa pengalaman yang saya praktikkan dilapangan, #ahhlanjutbesoksaja

0 comments:

Post a Comment