Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Wednesday 27 April 2016

hantu dalam warnet awal buka net

Share
ok, true story again, kejadian ini sudah saya ceritakan kebeberapa kalangan hampir se-desa tahu mengenai cerita yang saya tulis kali ini, kejadiannya sudah kurang lebih 4 tahun lalu lamanya, langsung aja.

waktu itu hari kamis malam jumat, saya berencana untuk melekan sambil main game pointblank, seingat saya dulu vendor gamenya masih di bawah naungan gemscool. nahh pada suatu hari tepatnya jam 10 malam, saya ada janji dengan teman saya untuk bermain game tersebut, dan suatu ketika saya pun menunggunya hingga jam 2 malam dan mau subuh, waktu itu net saya masih saya buka secara penuh, saya masih ingat, waktu itu saya main di PC nomer 5 tepat di samping operator.

sekitar jam 2 lebih 10 menit, terdapat 2 orang yang tak saya kenal, mereka berdua pun tidak seperti manusia biasanya, ciri2 mereka berdua adalah : yang 1 kurus dan tinggi serta berwarna item warna kulitnya, trus satunya lagi coklat sawo matang dengan kaki buntung. jadi bisa di pikirin masuk net yang satu jalan biasa yang satu ngesot pas masuk, anehnya lagi mereka berdua membawa bekal dari rumah berupa kresek yang isinya adalah beberapa telur, kurang lebih sekilo yang mereka bawah. yang bikin aneh adalah kebanyakan orang normal makan telur ya di buka dulu, yang ini langsung dimakan antara telur dan kulitnya.

lanjut, saya pun tetep bermain pointblank, hingga larut malam, dan tiba2 saya pengen tutup net, karna kecapekan dan mau tidur. suatu ketika saya tanya sama kedua orang tersebut untuk menjalin komunikasai, waktu itu pertanyaan saya sebagai berikut:

me : dari mana pak ? asalnya ? (mereka berdua saya tanyain)
they : (mereka menjawab) bes, bus, bas, bes (apalah saya gak paham dengan apa yang mereka bicarakan)
me : (saya tanya lagi) diapun menjawab dengan jawaban yang sama ( efek saya gak paham kromo inggil kala itu) dan saya pun segera membangunkan kakak saya, dengan tujuan menyuruh mereka pulang.
dan mereka pun pulang karna apa yang di ucapkan sama mas saya mereka baru paham mungkin.

bergegas, saya pun pulang secara sudah malam banget waktu itu, dan akhirnya saya pun sadar. jejak dari kedua orang tersebut tidak saya temukan, meski cuman sebentar gak lebih dari 5 menit saya cari dari daerah situ, gak ketemu juga, mikir saya pendek, di fikiran saya mungkin mereka berdua ada niat jahat, semacem maling, dan akhirnya sayapun berusah mencarinya kemana aja, teringat mereka bilang bis, saya pun ingat klo yang punya bis itu cuman satu orang, orang kutisari rumahnya deket sama makam. akhirnya saya pun bergegas untuk melihat dan mencarinya di tempat tersebut, namun naas, mereka tak kunjung ketemu yasudah mungkin ini pertanda untuk mengakhiiri pencarian kali ini.

besoknya saya mau mengungkap cerita tersebut dan menanyakan kepada orang yang paham begituan, berkas sebuah telur tertinggal di depan rumah, dan sayapun bertanya sambil nyodorin itu telur kepada orang yang paham / pinter, seketika saya langsung kaget (dramatis) karna apa yang semalem saya temonin itu bukan orang biasa melainkan hal2 ghaib yang berusaha mengganggu dan mengajak berteman dengan saya dan kakak saya, untung deh saya gak paham dengan apa yang di katkan, endingnya salah sambung ini wkwkw maling ato hantu ? yasudahlah biar ini jadi sebuah pertanyaan besar dan cerita serta pengalaman yang saya alamin, kutpian favorite saya dalam cerita ini adalah "BE POSITIF, MESKI APA YANG ADA DI DEPAN ANDA ITU HAL YANG TIDAK MENYENANGKAN BUAT ANDA DAN INGIN MERUSAK ANDA" jadi, gak usah takut yah sama hal2 ghaib begituan.

next story ada lagi soal kuntilanak, hantu BKIA, tempat angker dll 
#dahgituaja #ceritamalam #horor basic on true story

0 comments:

Post a Comment