Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sunday 1 November 2015

Tugas Kuliah (Enterprise Resource Planning)

Share
Bingung Mikirin tugas dan kerjaan #hammer

senin lusa tepatnya 3 minggu yang lalu, secara saya memiliki hal menonjol dari tiap individu di kelompok saya :cool :hammer, karena saya di tetapkan menjadi leadership dari dulu hingga sekarang, yahh sudahlah.

dikala itu saya melakukan lotre untuk pembagian tugasnya (biar adil #hammer). lahh disitu terdapat beberapa pilihan, antara lain :
  1. logistik
  2. suplly chain management
  3. money facturing
  4. performance analysis
  5. productions
  6. fix asset
  7. accountting
  8. crm
  9. sales
hemmm kebagian nomer 2 nih :/ #mewek #semangka #rapopo, 
menurut saya sendiri SCM (supply chain management) Supply Chain Management is the management of physical goods movement, information flow and the cash flow. so ?? there are have 3 equipments 
- physical goods movement
- information
- cash 

0 comments:

Post a Comment